Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU KABUPATEN TEGAL LANTIK 5 ORANG PAW PANWASLUCAM UNTUK PEMILU SERENTAK TAHUN 2024

BAWASLU KABUPATEN TEGAL LANTIK 5 ORANG PAW PANWASLUCAM UNTUK PEMILU SERENTAK TAHUN 2024

Tegal – Bawaslu Kabupaten Tegal selenggarakan pelantikan 5 (lima) orang Pengganti Antarwaktu (PAW) Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Jatinegara, Pagerbarang, Lebaksiu, Kedungbanteng dan Dukuhwaru.
Pelantikan yang dilaksanakan pada hari Selasa, 08 Agustus 2023 pukul 10.00 Wib s.d selesai diselenggarakan di Ruang Rapat Kantor Bawaslu Kabupaten Tegal. Acara berlangsung hikmat, saat kata-kata pelantikan diucapkan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Tegal Ikbal Faizal, M.Pd serta dilanjutkan pengucapan dan penandatanganan sumpah/janji dan pembacaan serta penandatanganan pakta integritas oleh PAW Panwaslu Kecamatan terlantik dengan disaksikan oleh Ketua dan Anggota Panwaslucam serta Kasek Panwaslucam terundang.
Pembekalan juga disampaikan oleh seluruh pimpinan Bawaslu Kabupaten Tegal, untuk PAW Panwaslucam terlantik untuk segera menyesuaikan diri dengan jajaran Panwaslucam yang sudah terlantik sebelumnya dan penyesuaian dengan pekerjaan pengawasan tahapan Pemilu 2024, jaga soliditas kekompakan Panwaslu Kecamatan dan Kesekretariatan serta bijak dalam perbuatan dan bersikap.