Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU KABUPATEN TEGAL GELAR ACARA PENINGKATAN KAPASITAS DAN SOLIDITAS DENGAN PANWASLUCAM

Dokumentasi Kegiatan

Dokumentasi acara peningkatan kapasitas dan soliditas Bawaslu Kabupaten Tegal dengan Panwaslu Kecamatan (27-28 Januari 2024)

Slawi – Bawaslu Kabupaten Tegal gelar acara peningkatan kapasitas dan soliditas Bawaslu Kabupaten Tegal dengan Panwaslu Kecamatan dilaksanakan selama 2 hari dimulai hari Sabtu s.d Minggu, tanggal 27-28 Januari 2024 bertempat di hotel Riez Palace Hotel Tegal dengan mengundang peserta dari jajaran panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwaslu Kecamatan) se-Kabupaten Tegal sebanyak 54 orang.

Dengan dihari Narasumber dari Trainer & Fasilitator Outbound Fahim Azim dan Guru Besar Ilmu Sosial dan Politik UIN Walisongo Prof. Dr. Ahwan Fanani, M.Ag. Peserta terlihat mengikuti dengan seksama dari awal hingga akhir acara.

Ketua Bawaslu Kabupaten Tegal, Harpendi Dwi Pratiwi menyampaikan dalam sambutannya bahwa “beberapa tahapan tengah berjalan saat ini, nanti dalam melakukan pengawasan lebih di intensifkan. Panwaslu Kecamatan harus bisa berbagi tugas pengawasan untuk hasil pengawasan yang optimal dengan mengedepankan upaya pencegahan” terangnya.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama  Peserta Panwaslu Kecamatan Se-Kabuapten Tegal dengan Pimpinan Bawaslu Kabupaten Tegal.

Editor : Tim Humas Bawaslu Kab. Tegal