Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU KAB. TEGAL KEMBALI LANTIK PAW PANWASLU KECAMATAN

BAWASLU KAB. TEGAL KEMBALI LANTIK PAW PANWASLU KECAMATAN

Slawi - Bawaslu melantik PAW Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Dukuhwaru Sdri. Nucky Septarina menggantikan Anggota Panwaslu Kecamatan Dukuhwaru seblumnya Sdri. Agustina Rahmawati yang resmi mengundurkan diri sejak 20 Maret 2023.

Acara pelantikan yang dilaksanakan di Kantor Bawaslu Kabupaten Tegal pada hari Rabu, 05 April 2023 di hadiri oleh Ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten Tegal, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tegal dan jajarannya serta disaksikan pula oleh Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan Dukuhwaru.

Setelah pembacaan sumpah/janji jabatan sebagai Pengganti Antarwaktu Panwaslu Kecamatan Dukuhwaru dilanjutkan pembacaan Pakta Integritas oleh sdri. Nucky Septarina. Dihadapan Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Tegal.

Ikbal Faizal dalam sambutan dan pengarahannya menyampaikan untuk segera menyesuaikan diri dengan jajaran Panwaslucam Dukuhwaru dan melaksanakan kerja-kerja pengawasan yang pada saat ini tengah berjalan untuk Pemilu yang Luber, Jurdil dan bermartabat.