Lompat ke isi utama

Berita

PPK Kecamatan Pangkah Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024.

PPK Kecamatan Pangkah Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024, Selasa, 6 Agustus 2024.

PPK Kecamatan Pangkah Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024, Selasa, 6 Agustus 2024.

Pangkah-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pada Pemilihan Gubenur Dan Wakil Gubenur, Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024, Selasa (6/8/2024). Rapat Pleno DPHP Tingkat Kecamatan Bertempat Di Pendopo Kecamatan Pangkah. Hadir Dalam Acara Tersebut Muspika, Serta Pengurus PPK Dan PPS Kecamatan Pangkah Serta Undangan Lainya.

Acara Dibuka Dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan Sambutan Ketua PPK Pangkah Anggun Mashuri Menyampaikan DPHP Merupakan Suatu Ruang Untuk Saling Meneliti/Mengevaluasi Barangkali Ada Masukan Dari Panwascam Pangkah Dan Parpol, Dan Dilanjutkan Dengan Pembacaan Hasil Rekapitulasi DPHP Dan Berita Acara. Pada Kesempatan Ini Setiap Tamu Undangan Diberi Kesempatan Untuk Memberikan Masukan / Tanggapan Terhadap Hasil Rekap DPHP.

Dalam Kesempatan Ini Ketua Panwaslucam Pangkah Triartin Mulyani Beserta Angggota Panwaslucam Pangkah Abni Mudlofir Dan Setyo Amboro Nesta Menyampaikan Tanggapan Dan Himbauan, Untuk PPK Sampai Ke PPS Supaya Lebih Teliti Karena Dalam Hal Menjaga Hak Pilih Adalah Kewajiban, Dalam Hal Ini PPK Dan PPS Untuk Teliti Dan Harus Sesuai Dengan Regulasi Yang Berlaku , Karena Berdasarkan Di Temukanya Saat Rapat Pleno Tingkat PPS Desa Rancawiru Dan Bogares Lor Ada Typo Salah Ketik Terkait Jumlah Daftar Pemilih Perubahan, Salah Ketik Selisih 1 Angka Saja Itu Sudah Merubah Hak Pilih, Itu Bertentangan Dengan Semangat Pengawalan Sebagai Penyelenggara Pemilu, Tidak Lpa Pula Mengajak Untuk Seluruh Peserta Yang Hadir Untuk Besinergi Dalam Mensukseskan Kawal Hak Pilih Di Pemilihan Serentak Gubernur Wakil Gubernur Danpemilihan Bupati Wakil Bupati Di Tahun 2024 Ini.

Acara Dilanjutkan Penandatanganan Berita Acara Pleno Dan Penyerahan Berita Acara Pleno Ke Camat Pangkah, Kapolsek, Danramil Dan Panwascam Kecamatan Pangkah Dan Pengurus Partai Politik Tingkat Kecamatan.

Penulis : Panwaslucam Pangkah