Lompat ke isi utama

Berita

Komisioner Bawaslu Kab. Tegal Hadiri Rapat Pleno DPTHP-2 Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten

Komisioner Bawaslu Kab. Tegal Hadiri Rapat Pleno DPTHP-2 Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten

SLAWI – Komisioner Bawaslu Kabupaten Tegal menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTHP-2 tingkat Kabupaten Tegal yang dilaksanakan pada Sabtu 10 November 2018 bertempat di Gedung PMI Kabupaten Tegal.

 

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTHP-2 tersebut dipimpin langsung Ketua KPU Kabupaten Tegal Sukartono dan dihadiri oleh Komisioner KPU Kabupaten Tegal, jajaran PPK se-Kabupaten Tegal dan Perwakilan dari peserta Pemilu (Parpol) Kabupaten Tegal.

 

Rapat Pleno Terbuka DPTHP-2 turut disaksikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Tegal Ikbal Faizal dan anggota Bawaslu Sri Anjarwati.

 

Rapat Pleno tersebut membahas tentang penyempurnaan data pemilih serta menerima tanggapan dari Bawaslu Kabupaten Tegal dan Jajaran Partai Politik (Parpol).

 

Pleno juga menetapkan jumlah total Pemilih dalam DPTHP-2 Pemilihan Umum tahun 2019 tingkat Kabupaten Tegal sebanyak 1.197.300 pemilih, dengan rincian 606.146 pemilih laki-laki dan 591.154 pemilih perempuan.

 

Ketua Bawaslu Kabupaten Tegal, Ikbal Faizal berharap, jajaran KPU dan Bawaslu ditingkat Kecamatan maupun Kelurahan/Desa bisa saling bekerjasama dalam mengawal pergerakan jumlah Pemilih di Kabupaten Tegal, sehingga dapat menciptakan Pemilu yang demokratis. (Admin)