Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU KAB.TEGAL LANTIK PAW ANGGOTA PANWASLUCAM KEDUNGBANTENG

BAWASLU KAB.TEGAL LANTIK PAW ANGGOTA PANWASLUCAM KEDUNGBANTENG

Slawi - Kamis, 23 Februari 2023 Pukul 10.00 Wib Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tegal melantik Pengganti Antarwaktu (PAW) Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Kedungbanteng bertempat di Ruang rapat Bawaslu Kabupaten Tegal.

Acara digelar berkenaan dengan hasil Rapat Pleno Bawaslu Kabupaten Tegal yang menindaklanjuti adanya surat pengunduran diri per tanggal 08 Februari 2023 oleh Saudari Shofroul Lailiyah, S.Kep, Ns yang menjabat sebagai Anggota Panwaslucam Kedungbanteng. Dan Saudara Slamet Suharyono ditunjuk sebagai PAW Panwaslucam Kedungbanteng per tanggal 23 Februari 2023.


Ketua Bawaslu Kabupaten Tegal, Ikbal Faizal, M.Pd bersama Anggota yang hadir dalam acara pelantikan Sri Anjarwati, M.Kom dan Istibsaroh, S.E masing-masing memberikan arahan dan pembekalan setelah prosesi pelantikannya. Dihadiri pula terlantik saudara Slamet Suharyono, serta dari tamu terundang yaitu Ketua dan Anggota Panwaslucam Kedungbanteng serta Kepala Sekretariat Panwaslucam Kedungbanteng.

Ikbal Faizal didampingi anggota resmi melantik melalui prosesi pembacaan sumpah dan janji oleh terlantik, dan kata-kata pelantikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Tegal serta pembacaan pakta integritas oleh saudara terlantik. Di tandai dengan Penandatanganan Pakta Integritas dan Berita acara sumpah/janji Pelantikan oleh terlantik saudara Slamet Suharyono.

Integritas, Profesionalitas dan Tanggungjawab sangat diperlukan dalam mengemban tugas sebagai Panwaslucam serta berpegangan peraturan yang berlaku dalam menjalankan kerja pengawasan, Tegas Ikbal Faizal.

Anggota Bawaslu Kabupaten Tegal divisi Pencegahan, parmas dan Humas Sri Anjarwati, M.Kom menyampaikan perihal pengawasan pada tahapan yang berhimpitan ini yaitu antara pengawasan Coklit dan Verifikasi Data   dukungan DPD. Dan Anggota Bawaslu Kabupaten Tegal divisi SDM, Organisasi dan Diklat yang mengarahkan jajaran dibawahnya khususnya PAW Anggota Panwaslucam Kedungbanteng terlantik untuk cepat beradaptasi mengingat sibuknya pengawasan tahapan Pemilu. 

Diakhir Acara jajaran Bawaslu dan tamu undangan memberikan salam selamat dan foto bersama.