Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Adakan Rakor Pengelolaan Keuangan dan Anggaran

Bawaslu Adakan Rakor Pengelolaan Keuangan dan Anggaran

SLAWI – Bawaslu Kabupaten Tegal mengadakan Rapat Koordinasi Pengelolaan Keuangan dan Anggaran bersama Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Tegal. Kegiatan digelar Selasa (27/11/2018) di Hotel Grand Dian Guci, Bojong Kabupaten Tegal.

 

Ketua Bawaslu Kabupaten Tegal Ikbal Faizal, S.Sos.I berharap peserta Rakor bisa mengikuti kegiatan ini dengan sebaik baiknya terkait dengan Tata Kelola Keuangan Sekretariat Panwaslucam. Pasalnya, Panwascam akan dimintai laporan pertanggungjawaban penggunaan anggaran.

 

"Saya berharap sahabat Panwascam bisa memanfaatkan sebaik-baiknya Rakor ini. Karena akan diisi langsung oleh Narasumber dari Sekretariat Bawaslu Provinsi Jawa Tengah," harap Ikbal.

 

Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tegal M. Sholehudin, S.IP dalam laporanmenambahkan, selain dari Bawaslu Provinsi Jawa Tengah, Rakor juga diisi oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Tegal Kordiv SDM dan Organisasi Istibsaroh, SE dan Bendahara Pengeluaran Pembantu Bawaslu Kab. Tegal Andika Asykar, S.IP

 

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan Panwaslucam tentang pengelolaan keuangan dan Anggaran," imbuhnya.

 

Hadir dalam kesempatan itu Komisioner Bawaslu Kab. Tegal, Koordinator Sekretariat beserta jajaran Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tegal, Divisi SDM Panwaslucam, Bendahara / PUMK, dan Staf Teknis Sekretariat Panwaslucam se Kabupaten Tegal. (Admin)