Lompat ke isi utama

Berita

Sdm Bawaslu Unggul , Untuk Demokrasi Maju

Sdm Bawaslu Unggul , Untuk Demokrasi Maju

SLAWI-  Bentuk kecintaan kepada Negara Republik Indonesia  tercermin diselenggarakannya Upacara gabungan antara Bawaslu Kabupaten Tegal, Bawaslu Kota Tegal dan Bawaslu Kabupaten Brebes dalam rangka HUT RI Ke-74 di Kantor Bawaslu Kabupaten Brebes pukul 08.00 WIB (17/08). Dalam upacara yang diselenggarakan 3 (tiga) bawaslu kabupaten/ kota ini dimaksudkan untuk mempererat tali persaudaraan antara lembaga negara.

Wakro, S.IP, Ketua Bawaslu Kabupaten Brebes selaku pemimpin upacara gabungan ini, menyampaikan sambutan Abhan, Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia (Bawaslu RI)  yang menyatakan sebagai jajaran pengawas pemilihan umum merupakan bagian penting dari perjalanan demokrasi bangsa. Bawaslu membutuhkan sumber daya manusia yang unggul, berintegritas dan professional.

Upacara gabungan yang telah dilaksanakan berlangsung khidmat, tidak lepas peran jajaran Bawaslu Kabupaten Tegal, Bawaslu Kota Tegal dan Bawaslu Kabupaten Brebes yang telah melakukan persiapan dari rapat reknis sampai latihan upacara langsung jauh-jauh hari. Setelah Upacara Selesai diadakan lomba-lomba khas 17 Agustus, yang diikuti seluruh komisioner dan staf Bawaslu Kabupaten/Kota.  (Admin)