Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Tegal Paparkan Sengketa dalam Konsep Keadilan Pemilu

Bawaslu Kabupaten Tegal Paparkan Sengketa dalam Konsep Keadilan Pemilu

Slawi- Senin 24 Mei 2021, Bawaslu Kabupaten Tegal melaksanakan Live Streaming OPSI (Obrolan Seputar Pemilu dan Demokrasi) Edisi ke-18 dengan tema Sengketa dalam Konsep Keadilan Pemilu yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tegal.

Dalam OPSI kali ini menampilkan 2 (dua) narasumber  sekaligus yaitu Ikbal Faizal, M.Pd Ketua Bawaslu Kabupaten Tegal sekaligus merangkap sebagai koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Buhori Muslim, S.Pd.I Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa. Acara di pandu oleh kokoh junia k staf Bawaslu Kab. Tegal

Ikbal mengungkapkan bahwa” keadilan pemilu secara regulasi kerangka hukumnya jelas dan kita tinggal dapat melaksanakannya, kami minta dukungan kepada semua pihak semua pihak agar segala sesuatunya berjalan sesuai aturan”.  Kemudian Buhori menyampaikan “Sahabat bawaslu kita tahun 2024 akan kompleks karena Pemilu dan Pilkada bersamaan, melakukan pendidikan politik secara terus menerus merupakan usaha kami agar Pemilu dan Pilkada berikutnya berjalan lancar”.

Dikarenakan kondisi masih dalam masa pandemi covid 19 kegiatan secara online akan terus digencarkan tetapi tidak menghilangkan esensi dari pendidikan politik itu sendiri. Kami berharap jika masyarakat kurang faham dapat bertanya dan akan ditanggapi oleh Bawaslu Kabupaten Tegal. Bagi yang tidak sempat menyaksikan secara live dapat melihat di chanel youtube Bawaslu Kab. Tegal.