Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Tegal Goes To School Melalui Media Daring Dengan MAN 1 Tegal

Bawaslu Kabupaten Tegal Goes To School Melalui Media Daring Dengan MAN 1 Tegal

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Tegal telah melaksanakan giat Goes to School melalui webinar dengan MAN 1 Tegal dengan tema “PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI SOSIALISASI PENGAWASAN PEMILU PARTISIPATIF” diselenggarakan memalui webinar dengan MAN 1 TEGAL. serta akan disusul dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) dengan MAN 1 Tegal, Acara webinar diikuti oleh 65 siswa/ pelajar yang dilaksanakan pada hari Rabu (16/06/2021) di masing-masing tempat.

Hadir dalam acara webinar tersebut Kepala Sekolah MAN 1 Tegal, Dra. Hj. Nurhayati, M.P.d, Guru PKN MAN 1 Tegal, Etik Mundiroh, S.Pd sebagai Narasumber dan Siswa Siswi MAN 1 Tegal serta Ketua Bawaslu Kab. Tegal, Ikbal Faizal, M. P.d sebagai keynote speaker berserta Anggota Bawaslu Kab. Tegal, Sri Anjarwati, M. Kom sebagai Narasumber dan dipandu oleh moderator, Gita Prameswari Y, S.E.

Pada Kesempatan webinar tersebut para Narasumber memaparkan cuplikan materi masing-masing kepada peserta webinar serta siswa diadakan sesi tanya jawab langsung kepada narasumber dari Bawaslu Kab. Tegal dan siswa sangat antusias dalam mengikuti acara webinar kali ini sampai acara selesai.