Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Tegal Gelar Rakor Dengan Sekretariat Panwascam

Bawaslu Kabupaten Tegal Gelar Rakor Dengan Sekretariat Panwascam

GUCI – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tegal menggelar rapat Koordinasi Kesekretariatan Panwaslu kecamatan se - Kabupaten Tegal, di Grand Dian Hotel Guci, Senin (25/2).

 

Kegiatan dibuka Ketua Bawaslu Kabupaten Tegal Ikbal Faizal didampingi komisioner Bawaslu, Istibsaroh, Koordinator Sekretariat Bawaslu Moh. Solehudin dan jajaran Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tegal.

 

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Kabupaten Tegal Ikbal Faizal mengatakan tahapan PTPS masih berjalan yakni tahapan perpanjangan oleh Panwaslu Kecamatan. “Laporan Perkembangan untuk sejalan dengan kegiatan pengawasan,” katanya.

 

Ikbal juga berharap, kedepan dirinya meminta tidak ada lagi Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan yang tutup. “Panwascam ada staf pendukung, untuk itu saya berharap Kantor jangan tutup,” pintanya.

 

Komisioner Bawaslu Kabupaten Tegal Divisi SDM Istibsaroh menambahkan, Rakor digelar dalam rangka mensinergikan tugas Panwascam dan Sekretariat. “Keduanya harus saling mendukung kinerja,” tandasnya.

 

Istibsaroh juga menyampaikan, tahapan perekrutan Pengawas TPS. Dia juga mengingatkan terntang Integritas sebagai Pengawas Pemilu. “Integritas itu penting, karena terkait dengan nama baik Panwas,” ungkapnya.

 

Rapat Koordinasi diikuti Divisi SDM dan Organisasi Panwaslucam, PUMK dan Staf Teknis Panwaslucam se Kabupaten Tegal. (Admin)