Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Tegal Bentuk Desa Pengawasan

Bawaslu Kabupaten Tegal Bentuk Desa Pengawasan

Bojong – Bawaslu Kabupaten Tegal mengadakan kegiatan Sosialisasi Desa Pengawasan dengan masyarakat Desa Bojong Kecamatan Bojong. Dalam acara ini Bawaslu Kabupaten Tegal bekerja sama dengan Pemerintah Desa Bojong dalam kegiatan tersebut. Acara dilaksanakan pada hari Rabu, 30 Oktober 2019 Pukul 13.30 WIB bertempat di Balai Desa Bojong berlangsung dengan kehadiran masyarakat yang antusias. Saat acara berlansung masayarakat aktif bertanya seputar Pengawasan Pemilu.

Saat berlangsung, Anggota Bawaslu Kabupaten Tegal Harpendi Dwi Pratiwi, S.I.Kom memberikan sambutan pada acara tersebut yang intinya memberi gambaran umum mengenai Desa Pengawasan dan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir serta berterima kasih kepada Pemerintah Desa yang sudah berkenan bekerjasama dengan Bawaslu Kabupaten Tegal.

Pemateri Anggota Bawaslu Kabupaten Tegal Buhori Muslim, S.Pd.I menyampaikan materi secara jelas mengenai Desa Pengawasan dengan. Masyarakat dihimbau agar menolak politik uang dan berita hoax, ujaran kebencian dan Isu SARA.

Acara ditutup dengan moderator menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta Sosialisasi Desa Pengawasan yang telah hadir dan mensukseskan jalannya acara, dan menyampaikan harapan masyarakat dapat berpartisipasi dalam menolak segala bentuk berita hoax, ujaran kebencian, menolak politik uang dan IsuSARA.