Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Goes To School : Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Bersama SMK Bina Nusa Slawi

Bawaslu Goes To School : Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Bersama SMK Bina Nusa Slawi

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Tegal telah melaksanakan giat Goes to School melalui webinar dengan tema “SOSIALISASI PENGAWASAN PEMILU PARTISIPATIF BERSAMA SMK BINA NUSA SLAWI ” diselenggarakan  pada hari Kamis (24/06/2021) yang di ikuti oleh 50 siswa/siswi dari tempat masing-masing .

Dalam acara webinar tersebut Kepala Sekolah SMK Bina Nusa Slawi, Sunaryo, S.Pd, M.Kom tidak dapat hadir karena ada kegiatan lain dan sambutan diwakilkan oleh Rizal Fauzi, S.Pd. Gr, dalam isi sambutan tertulisnya kepala sekolah menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi pada Bawaslu Kab. Tegal atas kepercayaan yang diberikan kepada sekolah kami untuk menyelenggarakan webinar ini dan kami mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat pendidikan politik agar siswa/siswi kedepanya menjadi pemilih pemula yang cerdas dan dapat berpartisipasi aktif dalam pengawasan pemilu partisipatif, selaku Narasumber Guru SMK Bina Nusa Slawi, Nanny Cahyati, S.Pd. Gr, dari Bawaslu Kab. Tegal  Buhori Muslim, S.Pd.I, sebagai Narasumber dan Sri Anjarwati, M. Kom sebagai Keynote Speaker dan acara dipandu oleh moderator, Khaeroziyah Ulfa, S.H.

Pada Kesempatan webinar tersebut para Narasumber memaparkan materi masing-masing. Pada saat sesi tanyajawab para siswa/siswi sangat antusias mengikutinya. Selanjutnya ada penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) dengan SMK Bina Nusa Slawi.